Sabtu, 27 Oktober 2012

Bahayanya Mandi Setelah Begadang

Untuk kita ketahui semua informasi Dampak Bahaya Mandi Setelah Begadang apa lagi jika kalian mandi setelah olahraga atau mandi sesudah azan magrib itu bisa kita mendapatkan penyakit bagi tubuh kita banyak memang anak zaman sekarang ini kalau sudah selesai main bola dia orang langsung mandi maka dari itu kami memberikan Dampak Bahaya Mandi Setelah Begadang di bawah ini apa bila anda sudah mengetahui dampaknya kasitahulah keluarganya atau tetangga dekat kalian mungkin mereka belum tahu dampaknya.
Tubuh kamu yg begadang itu sebenarnya melakukan banyak aktivitas yg seharusnya pada waktu itu harus segera di istirahatkan.
Karena banyak aktivitas yg terjadi di dalam tubuh kita, tanpa kita sadari terjadi pemanasan dari dalam tubuh kita.
Nah, bayangin aja kalo dari suhu tubuh yg panas tiba-tiba disiram dengan air di pagi hari yg suhunya jauh lebih dingin ketimbang suhu tubuh kamu, apa yg akan terjadi ??
yups, benar.. Penurunan suhu tubuh yg sangat drastis dan spontan. Sedangkan tubuh kita tidak dirancang untuk itu.
Kejadian itu mempunyai logis yg sama halnya dengan “terjun dari ketinggian yg menggunakan parasut” dan “terjun tanpa menggunakan parasut” .
Bisa membayangkan apa akibatnya ?? sangat jauh berbeda bukan ??

Ternyata bahaya juga mandi setelah begadang, selain bisa bikin badan lemes, pegel-2, kepala pusing, batuk-batuk, terkena paru-paru basah, bahkan yang lebih parah dan fatal bisa terkena angin duduk yang menyebabkan kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar