Senin, 08 Oktober 2012

Mengetahui 7 Manfaat Buah Nanas bagi Kita


Kebanyakan orang tidak menyukainya Buah Nanas karena terdapat semacam sengatan di mulut ketika memakannya dan rasanya sangat asam.

Dibawah ini ada 7 manfaat dari Buah Nanas yang sangat bermanfaat bagi kita, diantaranya :
  1. Buah Nanas mengurangi risiko hipertensi. Hipertensi terjadi ketika gaya terlalu banyak diberikan pada dinding arteri saat darah beredar. Salah satu cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah untuk menanamkan jumlah tinggi kalium ditambah sejumlah kecil sodium dalam diet Anda untuk menurunkan tekanan darah. Nanas adalah buah yang sempurna untuk hipertensi karena secangkir nanas mengandung sekitar 1 mg natrium dan 195 mg potasium.
  2. Buah Nanas membantu Anda menurunkan berat badan! Makan banyak  nanas dapat mengurangi nafsu manis Anda karena dalam buah nanas terdapat manis alami, menyelamatkan Anda dari banyak gula-diinduksi kalori. Memasukkan banyak nanas dalam makanan Anda juga akan membantu banyak dalam penurunan berat badan karena nanas bisa membuat Anda merasa kenyang tanpa memberikan Anda sebuah lemak.

  3. Buah Nanas memelihara kesehatan mata. Studi telah menemukan bahwa nanas melindungi terhadap masalah yang berkaitan dengan usia mata karena kaya akan antioksidan dan mengandung vitamin A.
  4. Buah Nanas memerangi banyak penyakit, yang kaya dengan vitamin C. Nanas diketahui menjadi sumber yang sangat baik dari vitamin C, yang melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang menyerang sel-sel sehat kita. Banyak radikal bebas dalam tubuh dapat menyebabkan penyakit utama seperti penyakit jantung, diabetes, dan berbagai macam kanker. Vitamin C dianggap larut dalam air yang paling penting anti-oksidan yang melawan penyakit-merangsang zat dalam tubuh. Ini juga merupakan pejuang yang sangat baik terhadap flu dan penambah besar sistem kekebalan tubuh.
  5. Buah Nanas mencegah plak dan membuat gigi sehat. Manfaat lain dari jumlah tinggi vitamin C dalam nanas adalah bahwa hal itu mencegah pembentukan plak dan penyakit gusi.
  6. Menyembuhkan sembelit dan buang air besar tidak teratur.Nanas kaya akan serat, sehingga efektif dalam menyembuhkan sembelit dan buang air besar tidak teratur.
  7. Buah Nanas membuat kulit Anda yang indah! Nanas mengandung enzim yang membuat kulit elastis, meningkatkan hidrasi kulit, dan menghilangkan sel yang rusak dan mati. Jadi, itu membantu kami mencapai kulit yang bersih dan bercahaya. Enzim dalam nanas juga melawan kerusakan akibat radikal bebas dan dapat mengurangi bintik-bintik karena usia dan garis-garis halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar