Rabu, 19 Desember 2012

Cara tradisional melurusin rambut

Ada beberapa cara alami yaitu:
1. Pertama menggunakan minyak goreng dengan cara mengusap-usapkan keseluruh bagian rambut sampai kulit kepala sambil di sisir, lakukan terus setiap malam sebelum tidur, dalam satu minggu akan ada sedikit perubahan tapi jangan hanya satu minggu saja ya sob.Untuk hasil lebih maksimal gunakan minyak kelapa.

Yang kedua:
ambil satu buah kelapa terus ambil sari patinya saja dan campur dengan air limau jeruk nipis secukupnya lalu diamkan beberapa jam di tempat yang sejuk hingga menjadi krim, kemudian usapkan kerambut dan juga di kulit kepala, lakukan selama satu minggu atau sampai lurus, yang tekun ya. . . Jangan malas

yang ketiga:
tebanglah satu pohon pisang dan buatlah lubang di tengah-tengah pohon tersebut, ke-esokan harinya akan ada air di lubang yang sudah kalian buat, nah, . . Usapkan di kulit kepala, kalau di usapkan dirambutnya akan memakan waktu yang sangat lama, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus gundul dahulu dan usapkan di kulit kepala, gak usah malu sob. . .

Yang keempat:
dengan cara di gundul terus menerus sampai lurus, tapi menurut aku jangan gunain cara ini karna di butuhkan kesabaran dan tidak hanya 2-3 kali gundul saja tapi lebih dari itu, dan itupun belum tentu lurus sempurna, mungkin sedikit bergelombang, tapi tak ada salahnya di coba.


Larangan:
Sob, kalau ada yang bilang cara ngelurusin rambut dengan menggunakan daun seledri jangan digunain, karna itu bukan untuk meluruskan tetapi sebaliknya yaitu untuk mengkritingkan rambut, jadi hati-hati yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar